Saturday, February 13, 2010

kapal terbang pembawa kebahagiaan


jumat, 12 febuari 2010

anak anak kelas gue hari ini (sebenernya kemaren sih cuma baru gue tulis sekarang) melakukan hal hal yang bener bener asoy. salut banget dah buat anak-anak XIIS2. hahaha.

jam pelajaran pertama, bu anas, wali kelas kita tercinta. disuruh kerja bakti, beres beres kelas ampe kinclong. yah you know lahh. kelas gue adalah kelas terberantakan yang pernah ada. tembok udah pecah2, lemari rusak, kipas angin uda bunyi ngik ngik tinggal coplok, ac ga dingin, meja guru patah, meja murid besinya patah juga dan berbagai coret2an alay yang ada disekitar kelas ahahah.

Bu anas pas lagi beberes lemari nan rusak itu, dia menemukan segepok brosur binus yang masih baru. dia nanya2 bingung gitu tu kertas buat apaan. trus gue bilang aja "jangan dibuang, bu! buat main2" , dia pun akirnya ga ngebuang tu kertas dan ditaruh kembali ke dalam lemari dengan gemulai hahaha lebay

jem kedua bu anas lagi. kita belajar geografi bahas bahas soal try out 3 . berjalan dengan lancar.

pelajaran ke tiga belajar ekonomi ceria bersama ibu narti. sumpe tu guru cute banget, huahahah ketawa2 gila mulu kerjaannya. ahahaha. (it means : berjalan dengan lancar)

pelajaran ke 4 dan 5 : komputer (adobe photoshop) pelajaran yang cukup menyenangkan. ngedit2 foto gitu seru deh.

pelajaran ke 6 : sejarah. udah mulai bosan, cape, n ngantuk. tangan mulai ngelipet2 kertas brosur binus itu jadi pesawat terbang.

pelajaran ke 7 : bahasa inggris. ulangan, bahannya causative. susa banget dah, mending keluar di UAN. ckckck. selese ulangan, kita mulai saling melempar2 pesawat di dalam kelas. mam ampra udah teriak teriak cute "kalian sinting ya?" ahahahahha. ini namanya bosen mam, bukan sinting.

bel bunyi, mam keluar. anak2 tiba2 punya ide untuk menerbangkan pesawatnya dari atas (depan bunda Maria). trus kita lempar rame rame, ke lapangan bawah. benerbener menyenangkan. kayak ngelepas beban. kalo kata vina sih, itu namanya pesawat pengharapan. kalo kata gue pesawat buang sial ahahah.

sadar kalo permainan ini seru banget, kita tertarik untuk melakukannya lagi. kita ngelipet2 lagi, dan sekarang membawa ke depan perpus. kita lempar lagi. wooow seru! bocah2 SD pada ngambilin tu pesawatnya. ahaha trus kita pengen lagi. kita masuk kelas, ngelipet lagi. pas lari lagi menuju perpus, eeeh ketemu bu anas. bu anas yang baik hati nanya "loh kalian mau kemana?"
kita " bentar bu, kita mau ke perpus bentar" bu anas: " pasti mau berbuat yang aneh2 deh"

kita ke depan perpus lagi, ngelempar tu pesawat sekali lagi dengan ceria dan senyum imut bahagia. kita tereak2 barbar, bersorak sorai. ahaha. trus balik lagi ke kelas untuk pelajaran tambahan bundo tercinta.

selang 10 menitan lah, ada aura aura nyetrum datang menghampiri. ternyata bu eni, bu titis, bu wiwin, bu nuning, bu woro, bu ani datang menghampiri kelas dan manggil bu anas. mereka ngomong cukup lama, dan kita di dlm tau kalo bu anas pasti di salah2in ama mereka. kita ga enak, tapi tetap aja tersenyum ceria ala badut. akhirnya kita di omelin bla bla bla bla bla, trus akhirnya tercatatnya 20 oknum yang mengotori lapangan. yaitu : adit, andree, nidji, adis, gideon, glory, sherli, inggrid ,jason, jeani, vina, indriy, pange, raby, rafael, septa, sevanus, stefy, riri, tiara n yoan (gue). sekalian nambah hari ini si pangeran ngaku juga jadi 21 oknum deh.

kita disuruh bertemu dengan suster kepala SD dan minta maap. kita masuk keruangan itu ber lima lima. udah selesai bu titis memberikan hukuman buat kita : MEMBERSIHKAN LAPANGAN DAN KELAS SELAMA 1 MINGGU. mungkin terdengar ga menyenangkan. tapi gue dan teman2 oknum gue sangat menikmati hukuman ini. bener2 asik bisa meluangkan waktu lebih banyak bersama teman2 yang elo sayangin.

dan hari ini (sabtu, 13 febuari 2010) udah hari kedua kita menjalani hukuman. tadi ujan, jadi kita sambil ujan-ujan an deh.

tapi tenang aja, kasus ini adalah kasus perjanjian kita. dimana terakirnya kita berbuat bandel, dan seterusnya kita akan lebih baik aja. liat aja try out berikutnya, s2 harus urutan teratas!!! watch and learn !!

No comments:

Post a Comment