Saturday, February 13, 2010

futsal peyempuan


gue seneng deh main futsal. emang rada ga biasa yah,, cewe main futsal. tapi menurut gue, futsal itu olahraga paling asik yang pernah ada. mungkin karena kakak gue kali yah, dulu pas masi bocah sering ngajakin gue main bola bareng. jadinya kebawa ampe sekarang.

sebenernya, di sekolah gue dulu sempet ada ekskul futsal cewe, cuma bubar gara2 terlalu dikit peminatnya. waktu itu gue belum sempet masuk jadi anggota.
pas gue kelas 2 SMA, guru olahraga gue, pak agus nawarin mau bikin tim futsal ga? gue sih mau dong pastinya, n tiba2 pak agus udah ngumpulin anak2 kelas 1 yang mau ikut juga. trus gue dipilih jadi kaptennya hehe. baru latian sekali, besoknya udah langsung sparring ama sma antonius. itu aja latiannya main main. wiih shock bgt. seragam aja belom punya, basic skill belom ada uda disuru tanding. mereka aja uda punya seragam. kita cuma bengong2 goblog. ahahah. gue pun terpilih jadi kiper. mana ditontonin ama alumni n anak2 sekolah gue lagi. tapi hoki banget kita menang 3-2 deh kalo ga salah. penyerang tim gue emang jago bgt sih, tuh si chacha ma icha. ahaha.

pas gue kelas 3 semester 1, seragam bola udah dibuat. warnanya ada yang merah maroon ama putih alay gitu ahaha. kalo baju kiper buat gue warna kuning ama abu abu. pak agus ngajakin ikut tanding di SMAK 7. wiih semangat deh gue! beberapa tim futsal gue yg dulu ikut banyak yg males ikut, cuma tiba2 nambah lagi banyak anakanak kelas 2 ama 1 anak kelas 1 dan 2 orang temen gue, anak kelas 3. itu juga bener2 baru latian 4 hari (yg setelah sparring ma antonius, langsung vakum lagi ahaha).

pertandingan pertama menang . lawan SMAK 6 deh kalo ga salah. gue lupa skornya berapa. tambahan pemain yang baru itu emang pada jago2 banget tuh, terutama Dewi. gila banget tuh orang ahaha. ditambah lg ama icha chacha. mantep dah. pertandingan kedua menang lagi. lawan ape ye gue lupa nama sekolahnya. aahah udah lama juga sih. pertandingan ketiga menang lagii (gokill!!) lawan SMAK 7 B. asoy bet dah. daaaaannn di finall nya,, kita MENANG LAGI lawan SMAK 7 A. gembira banget dah!! skornya 4-2 deh kalo ga salah. apa 4-3 yah?? wiwiwiwiwiwiw. gembira! waloupun gue dengan pengorbanan sih, lutut sikut gue bedarahdarah, demi melindungi gawang. huhuhu.

gue sebenernya kangen banget masamasa gue masih jadi pemain futsal. gue kangen rasa dagdigdug, kalo ada lawan bawa bola deket2 gawang gue. kalo ga dagdigdug lagi penalti. hiiii. tapi gue benerbener menikmatinya. gue kangen disaat gue dan tim gue termasuk pak agus menyatukan tangan dan teriak FV ! FV ! FV ! (nama sekolah gue : fons vitae ) . gue juga pengen lagi di puji ama coach agus wahahaha "kamu udah lumayan bisa berkalikali mempertahankan gawang). gue kangen banget masa masa seluruh penonton meneriakkan nama gue supaya mempertahankan gawang disaat penalti (walopun kebobolan jg sih hehe). gue kangen masa masa gue bisa loncat loncat kegirangan karena peluit udah berbunyi disaat skor gue lebih tinggi dari lawan. gue juga pengen guru2 disekolah muji gue karena gue berhasil membawa nama sekolah.

mungkin itu pertandingan futsal resmi pertama dan terakhir gue, dan itu menjadi pengalaman yang benerbener membahagiakan buat gue.

nb : menangnya dpt 1 juta rupiah (walopun dibagi2 cuma dpt 50 rb per anak) ama piala gaul ahahah.

No comments:

Post a Comment