Saturday, February 13, 2010

cerita kita di rumah bu anas


(ini notes udah gue buat dari lama tgl 25 oktober 2009, tapi berhubung bru buat ni blog sekarang, jadinya gue copy paste dahh)

halo semuanya ! wahahaha. sori, gw rada ngikutin tepy dikit, nulis2 notes kayak alay (hehe), tapi menurut gw, momen yang terjadi kemaren itu kudu diabadikan dalam bentuk tulisan juga. gini, gue mau cerita tentang perjalanan kita menuju rumah sang bundo tercinta, bu anas yang berulang tahun tanggal 25 oktober.
sebenernya sih, rencana ini udah kita rencanain dari jauhjauh hari, yah tapi namanya juga s2. . orang sibuk gitu. . jadinya ga semua anak bisa ikut kesana. malah ada orang yang rumahnya dijalan ROBUSTA ga ikut gitu deeehh (hehehe piiss).
perjalanan bermula pas anak-anak BTA keluar dari sma 8 (kyknya ga perlu diceritain deh), kita pergi brg naek mobil gw ke FV dulu. jemput para anakanak biadab yang pengen ikut ke rumah bu anas. satu satu anak mulai dateng, kayak andree, aconk, gitu gitu. vina dan filly (anak s6 ikut juga loh ahhahaa, gw paksa sih hehe) udah di mobil gue soalnya BTA bareng. si indry sama jendut (baca : jenny gendut) bawa mobil sendiri. indry sama sopirnya tersayang, jendut sama papah tercinta, gue sama nyokap, fondy naek motor vespa orennya. nah, ada satu orang yg laaaammaaaa bgt gitu ditungguin ga dteng dateng. soalnya pacaran dulu sama sopir angkotnya hehe. siape lagi kalo bukan Stefy Yanti !!!
akhirnya roda mobil bergulir, dengan hanya bermodalkan alamat yang salah, dan dengan filly sebagai penunjuk jalan yang nunjukin jalan sempiiiiiittt banget. mak gue aja ampe heboh nyetirnya secara jalan buat 1 mobil, tapi buat 2 arah. waah sport jantung bgt dah.
trus udah gitu ngeliat anak kecil keserempet motor ampe terguling guling di jalan raya dan benerbener di depan mata gue! trus yg nabraknya kabur lagi! parah! sesampainya disana, bingung banget, kok kyknya drtd jln bintara mulu yak? nah akirnya disewa lah tukang ojek, dengan andree sebagai penumpang yang sok sksd sama tukang ojeknya. akirnya diantarlah kita ke jalan banteng trus bingung banget ga ada jalan banteng RT 04/02. di yerbuk kk gue gitu tulisannya soalnya. nah, selagi si abang ojek dan andree ngiter2 nyari alamat, kita yg cewe2 malah ngerumpi di suatu warung, sekalian ngehias2 kanvas itu loh. hehehe.udah itu fotofoto di becak nganggur. krn ga ketemu, yaudah diputuskan lah utk menelpon bu anas, eeehh ternyata alamatnya salah! ternyata RW 11 !!! uaaaaa tidaaakk. trus pas jalan, eeh ketemu bu anas dipinggir jalan sedang berdiri dengan tatapan kosong (wahahaha lebay). yaudah, mak gue injek rem. berenti deh kita kesana. akhirnya ketemu juga. turun dr mobil kt salam2in bu anas. ga lama kemudian, datenglah lelaki tak beristri naek mobil kijang, yaitu nidji, pangeran, raby, dan adit. hehe. yaudah kita brg2 ke rumah bu anas, tiup lilin trus makan kue yang dibeli di harvest. enak deh. trus kita makan2an kecil yang disediain di rumah itu dengan minuman berwarna hehe. terutama cowo2 kelaperan ky pange n raby tuh. abis itu kita ngobrolngobrol, eeh dibeliin soto mie ama bu anas! hehe. udah itu maen kartu uno sekali, berhubung gw yg kalah, permainan berhenti. trus cewe2 rajin pada cuci piring, cewe males dan cowo males mah goler2an di karpet sambil nonton OB. haha. udah itu kita foto-foto bersama. berhubung hari udah sore, dan kita kudu bertandang ke rumah Tuhan (gereja coy maksudnya) dan mak gue udah tereak2 nyuruh pulang, akirnya kita pulang dan mengakhiri cerita kita di hari itu dengan doa bersama yang sssoooo sweet wahahaha. hati senang, perut kenyang ! hehe. selamet ulang tahun yah bu. sabarsabar ajah ngadepin kita. wish u all the best deh. :)



nb : besoknya kita dibeliin HOKBEN (lagi) !!! makasihh yahh bu. tau aja anakanaknya kelaperan. whehehehe. makasih banyak yahhhh..

No comments:

Post a Comment