Tuesday, April 20, 2010

FUNBIKE


kemaren, hari minggu tanggal 18 april, gue dan kawankawan pergi bersepeda bersama sama. pagi pagi gue bangun jem 4.15, terus mandi, keramas pula, udah kelar, gue siapsiap, turun ke bawah, makan roti eaton dulu dah itu gue berangkat. keadaan masih sangat gelap di kelapa gading, anginnya dingin dan seger. hehehe. gue pun mengayuh ke arah rumah andree indrawan yang rumahnya gak jauh dari gue. disana gue nunggu lumayan lama, nunggu si andree mandi dan mempersiapkan segalanya hahaha. nah jem 5 lewat beberapa menit andree pun keluar rumah dan kita pun segera lanjut mengayuh. ga lama kemudian si andree merasa sepedanya kurang angin, lalu pas udah nyampe boulevard nemuin tukang angin lagi bobo dengan nyenyak, dan dia pun membangunkan tapi dengan sopan. ban udah keisi tapi dia tetep ngerasa kurang. setelah kita nyebrang lampu merah gede (gading-pulo mas) ketemu lagi tukang angin. dia ngisi lagi!! yaudah deh akhirnya dia merasa nyaman juga dengan sepedanya.


di j
alan balap sepeda, kita ketemu sama Raby Petrus Dotulung. lalu kita bersama sama pergi ke rumah Fransiscus Donny yang masih terlelap di rumahnya. udah jemput donny, kita pun segera pergi ke rumah Rafael Armando Yefta di daerah pramuka. jam 6 kurang kita udah nyampe dengan selamat. disana kita orang pertama yang dateng, Rafaelnya juga baru bangun tidur. gak lama kemudian Daniel Nugroho, Pangeran Doloksaribu, dan Aditya tresnaprana datang naik mobil. terus nurunin sepedanya. abis itu si Jeanifer, dateng dianterin bokapnya naik mobil terus nurunin sepeda. kurang 1 orang yaitu Sevanus Dionisius. lamaa kita nungguin akhirnya dia dateng juga.

Kita pun segera berangkat dengan hati senang. seru banget kita naik sepeda, ketawa ketawa bareng. udah itu sesama FUNBIKERS lain juga saling menyapa. baik deh mereka. terus hari mulai terang, mobil mulai rame, kita mesti nyebrang-nyebrang gitu diantara mobil yang lalu lalang. capenya pas lagi tanjakan naik fly over tuh lumayan nyutnyut juga kaki. tapi yang lainnya santai ajee. hahaha. nyampe bunderan HI, disana kan emang lagi car free day, jadi banyak banget orang-orang yang peduli kesehatan berkumpul semua disana. banyaaak banget orang-orang yang naik sepeda kayak kita atau jogging, atau gak naik rollerblade. seru banget deh. orangorang disitu ramahramah termasuk polisinya. kita disana menguasai jalan banget. bisa bebas di jalan raya tanpa takut ada mobil. kita pun sempet berenti berenti buat minum atau istirahat, soalnya lumayan cape juga, gan. jauh masalahnya. hahaha.

dari situ kita luruuuus terus dan akhirnya kita mampir ke gelora bung karno. disana rameeee banget juga ama orang yang maen bultang, ato jogging ato senam pagi ato juga naek sepeda kayak kita. setelah ngeliling gelora bung karno satu kali, kita pun nyari makan. disana banyak jajanan enak-enak. gue ama andree sih beli bubur sama mendoan. yang laen pada makan nasi ato gak ketupat sayur. enak juga kok. terus katanya si jenny mau pergi, dia mau ke reunian temen nyokapnya kalo ga salah deh. jadinya dia mau pulang duluan. ntar bokapnya jemput ke gelora bung karno juga. yaudah sekalian nunggu jenny dijemput, kita maen bola dulu di lapangan kosong yang betebaran di halaman gelora bung karno. setelah kedudukan 1-1 jenny di jemput. yaudah kita sekalian mau pergi ke monas. foto-foto bentar, terus kita balik. kita pun pamitan ama jenny dan bokapnya dan segera menuju tempat lain.

disitu pantat udah mulai berasa sakit, gara-gara tempat duduk sepeda yang kurang nyaman. ternyata gak gue doang yang merasakan, tapi semua temen temen gue yang ikut. hahaha. kita pun lewat bunderan HI lagi. terus kita numpang foto foto bentar disana. hari udah mulai panas, matahari mulai terik. tapi kita tetep gembira (meski pantat sakit) kita tetep ngayuh ke monas. nyampe monas kita uda mulai kecapekan. pantat tambah nyutnyut. kita pun bergoler-goler ria di tamannya. istirahat, ngobrol-ngobrol lumayan lama. udah ngerasa makin siang kita pun keluar monas. gue dan andree mau langsung pulang ceritanya, gak mampir lagi ke rumah rafael. kalo yang laen emang mau mampir dulu ke rumah rafael. secara juga mobilnya pada disana dan juga mereka masi mau ngerumpi dan istirahat dulu. pas mau pulang, kita uda ngerasa ga betah naik sepeda karena pantat yang sakit ekstrim. terus gue punya ide, mau gue alasin pake baju ganti gue. gue dudukin, lumayan empuk. si andree juga nyoba-nyoba. cuma karena cuma pake selampe, dia ga ngerasa nyaman. terus dia masukin itu selampe ke dalem kolornya hahahaha terus baru deh dia ngerasain duduknya nyaman. hehhehe. setelah foto-foto, anak cowok yang laen pun ikutikutan andree. lucu banget deh ngeliatnya. huahahahaha. pantatnya langsung pada ngembang gitu. huahahaha.

setelah keluar monas, gue dan andree pun pamit pulang duluan. kita pulang bedua, tapi pantat tetep aja nyut2an. pas udah nyampe senen, di tengah2 lampu merah dengan ga tau malu gue angkat angkat pantat, terus tu baju sumpelan gue, gue angkat. eeeh malah kerasa lebih enak. yaudah gue copot aje. terus udah nyampe cempaka mas deh kalo ga salah, gue ma andree istirahat bentar. dia nraktir gue teh botol hehehe. lumayan laah. setelah itu kita balik dan sampai kelapa gading dengan selamat dan pantat lecet. huahahaha prokprokprok!!!

sekian perjalanan funbike gue yang sangat "FUN" !!! hahahaha

2 comments: